Kumpulan Kisah Pahit Artis Cantik Batal Menikah

Kumpulan Kisah Pahit Artis Cantik Batal Menikah - Lagu Janji Suci milik Yovie and Nuno yang dinyanyikan Vicky Prasetyo saat melamar Zaskia si Goyang Itik mampu membuat pedangdut tersebut mabuk kepayang. Dengan wajah bahagia, Zaskia mengulurkan tangannya kepada sang kekasih. Vicky pun menyambut tangan Zaskia dengan menyematkan cincin berlian ke jari manis artis tersebut. Dalam pelukan Vicky, Zaskia larut dalam kebahagiaan dan haru di acara pertunangan yang menghabiskan biaya sekitar setengah miliar itu.

Zaskia Gotik

Dengan balutan gaun mewah yang dipesan khusus, Zaskia tampil glamor dan elegan. Ia tak bisa menutupi suka citanya karena akan segera menjadi istri sah pria yang mengaku sebagai konsultan dan pengusaha tersebut.

Sayang, kemesraan itu hanya seumur jagung. Dalam waktu singkat, Zaskia harus dihadapkan pada kenyataan pahit. Pria yang dicintainya ternyata telah menipunya mentah-mentah. Dusta Vicky terbongkar saat sejumlah pedangdut wanita mengaku telah didekati pria tersebut.

Emosi pemilik nama asli Surkianih ini semakin memuncak tatkala mengatahui ternyata Vicky telah memiliki istri dan tiga orang anak. Padahal, Vicky mengaku masih lajang saat berkenalan dengan Zaskia. Informasi ini bahkan diamini adik Vicky, yang menjelaskan bahwa sang kakak belum menikah. Belum surut emosi Zaskia, Vicky ditangkap atas kasus dugaan pemalsuan sertifikat tanah beberapa hari kemudian.

"Pria yang aku banggakan, aku cintai, ternyata seperti itu. Akhirnya semuanya terbongkar," ujarnya sambil menangis. Sakit hati, terpukul, malu dan kecewa campur aduk dirasakan wanita berusia 23 tahun ini. Terlebih lagi, saat melihat kedua orangtuanya sakit karena kasus tersebut. Zaskia bersembunyi dari publik selama dua hari. Ia memilih bungkam hingga akhirnya memberanikan diri muncul di hadapan awak jurnalis pada Kamis, 5 September 2013.

Zaskia membawa kabar bahwa dirinya telah memutuskan pertunangan dengan Vicky. Namun, memutuskan pertunangan dengan Vicky , ujar Zaskia, bukan perkara mudah. Lelaki itu bersikukuh ingin menjalin hubungan dengan Zaskia atas nama cinta. Malang bagi Vicky, Zaskia tak lagi mempan oleh rayuan pria yang pernah mencalonkan diri sebagai kepala desa itu.

"Baru lamaran, aku sudah dikasih peringatan,” ujarnya bersyukur tak sampai melangkah ke jenjang pernikahan dengan Vicky. Kandasnya kisah cinta Zaskia dan Vicky membuat wanita kelahiran Bekasi ini, lebih hati-hati dalam memilih calon pendamping hidup. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Eneng tersebut, tak ingin larut dalam kesedihan.

“Saya coba kuat dan tegar menghadapi masalah ini," ucap penyanyi dangdut yang wajahnya disebut-sebut mirip artis Asmirandah. Zaskia bukanlah satu-satunya artis yang gagal ke pelaminan setelah bertunangan. Sejumlah artis wanita lainnya juga mengalami nasib yang sama dengan pedangdut tersebut. Siapa saja mereka?
  • Ayu Dewi
Wajah Ayu Dewi tak bisa menutupi kebahagiaannya. Ia telah dipenuhi rencana indah untuk menjalani rumah tangga dengan Zumi Zola. Setelah bertunangan, Ayu dan Zumi berencana menikah tahun 2011 lalu. Namun rencana tinggal rencana. Mendekati waktu pernikahan, Ayu ditinggalkan Zumi Zola. Perasaan hancur, terluka, dan sakit hati merasuki model dan presenter tersebut. Ayu sangat berat menghadapi kenyataan pahit itu. Tanpa alasan yang jelas, Ayu gagal melenggang ke pelaminan. Impian indah sirna sudah.

"Kegagalan itu kan mahal harganya. Benar-benar mahal," kata presenter kocak ini. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Ayu untuk menghilangkan kesedihan dan perasaan terluka karena dicampakkan orang terkasih. Ayu pun belum berpikir untuk mencari kekasih lagi.

Bintang film Tiran, Mati Diranjang ini memilih fokus dan mengembangkan kariernya di dunia artis. Namun, Ayu tidak menutup hatinya rapat-rapat dari kaum pria. "Tapi dilihat keseriusan dan hatinya, benar nggak sih dia tulus. Lebih hati-hati saja," ujarnya. Sikap itulah yang diperlihatkan Ayu saat ia mulai kembali menjajaki hubungan asmara dengan pria lain. Kegagalan cintanya dengan Zumi, memberi Ayu pelajaran berharga. Ia tak mau lagi harus menghadapi masalah yang sama. Oleh karena itu, ia benar-benar hati-hati saat memutuskan untuk menikah.

Begitu juga saat sang suami melamar. Ayu tak lagi sesumbar pada media. Ia menutup rapat kabar bahagia itu dan bahkan enggan mengekspose jati diri sang kekasih. "Saya keep sendiri sampai nanti benar-benar jadi," katanya. Jelang pernikahan, Ayu pun mengungkap identitas sang calon suami yang merupakan seorang pengusaha bernama Regi Datau. Kini, Ayu sibuk menjalani rumah tangga bersama sang suami. Ibu satu anak ini enggan membahas masa lalunya dengan Zumi Zola.
  • Shandy Aulia
Gagal menikah setelah bertunangan juga dialami artis Shandy Aulia. Kebahagiaan Shandy yang sudah bermimpi berada di pelaminan dengan pria yang dicintainya pupus sudah. Pertunangannya artis berusia 26 tahun itu dengan putra Menko Kesra Agung Laksono, Dave Laksono kandas di tengah jalan.

Kisah cinta itu putus di saat gedung telah dibayar dan undangan juga sudah disebar ke para tamu. Namun, secara mendadak Shandy dan Dave membatalkan pertunangan tersebut. Baik Shandy maupun Dave sangat tertutup soal penyebab gagalnya pernikahan tersebut. Hanya saja, menurut Shandy ia sudah mantap untuk mengambil keputusan tersebut.

"Untuk apa memaksakan diri menikah kalau sudah tak sejalan," katanya singkat. Meski keputusan bersama, tak mudah bagi bintang film Eifell I'm In Love ini menghadapinya. Terlebih, ia sudah menyebar undangan. Ia juga harus menghadapi orangtuanya.

Beban berat membuat Shandy menjadi tertekan. Ia berusaha mencari pelarian agar tak lagi mengingat masa lalunya yang pahit. Shandy memilih mulai kembali beraktvitas dan bertemu orang di sekitarnya. Ia juga berlibur ke luar negeri untuk menghibur hati dan jiwanya yang sedang hampa. Sama seperti Ayu Dewi, kejadian pahit itu tak membuat Shandy 'alergi' terhadap pria. Terbukti, kini ia telah menemukan tambatan hati lain dan memutuskan untuk menikah.
  • Sheila Marcia
Kisah cinta Sheila Marcia dan Roger Danuarta begitu menyita perhatian. Bagaimana tidak? Dua artis muda itu, tanpa malu-malu memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Yang membahagiakan kedua artis ini, jalinan cinta tersebut sudah mendapat restu dari orangtua masing-masing. Rencana pernikahan menjadi perbincangan serius bagi pasangan ini.

Di usianya yang masih sangat muda, Sheila dan Roger memutuskan untuk melepas masa lajang. Segala persiapan telah dilakukan. Sheila juga telah mempersiapkan gaun pengantin. Sayang, harapan indah untuk menjalani masa depan bersama harus kandas di tengah jalan. Semua bermula saat Sheila tertangkap karena kasus narkoba.

Pada awalnya, ayah Roger, Johny Danuarta masih sesumbar pernikahan putranya dengan Sheila akan tetap berlangsung. Tetapi entah kenapa pernikahan itu mendadak dibatalkan Johny. Roger hanya bisa pasrah dengan keputusan sang ayah. Jalinan cintanya dengan Sheila harus berakhir. Pernikahan itu pun hanya tinggal rencana.

Bukan hanya sekali Sheila merasakan pahitnya gagal menikah. saat menjalin hubungan asmara dengan Delano, artis berwajah indo ini kembali harus menelan pil pahit. Pernikahannya dengan Delano kembali gagal digelar. Padahal, sejoli ini telah mempersiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari tempat, tanggal, hingga foto pre wedding. Namun, tak selamanya Sheila harus larut dalam kesedihan. Sheila kini telah menikah dengan Kiki Mirano. Mereka juga telah dikaruniai dua orang anak.
  • Nuri Maulida
Nuri Maulida juga termasuk artis yang pernah merasakan kesedihan karena gagal menikah. Setelah jalinan cintanya dengan seorang pengusaha bernama Ferry Setiawan berakhir dengan pertunangan, kebahagiaan terus dirasakan Nuri.

Pesinetron bertubuh mungil ini sudah memiliki rencana untuk masa depannya dengan Ferry. Nuri juga sudah mulai bersiap-siap untuk melepas masa lajangnya. Namun miris, pertunangannya tidak berjalan mulus. Ia justru menghadapi kekecewaan karena pertunangannya dengan Ferry harus berakhir. "Pastinya sedih. kita sudah dalam tahap yang serius. Setegar apapun pasti tetap sedih," ujarnya.

Nuri memilih pasrah menghadapi kenyataan pahit tersebut. Ia tak ingin menyesali apa yang telah terjadi padanya. Kini, Nuri telah menemukan kekasih baru. Wanita berusia 27 tahun ini telah resmi dilamar bangsawan asal Malaysia, Adam Yahya. Mereka berencana melangsungkan pernikahan pada 22 November 2013 mendatang.

Source: http://goo.gl/OaY3J7

Posting Komentar