Indonesia Bakal Kedatangan Yamaha Nouvo SX

Indonesia Bakal Kedatangan Yamaha Nouvo SX - Masih ingat ketika blogger-blogger ternama di tanah air mengindikasikan Yamaha akan mengeluarkan sebuah motor dengan kode 2SV dengan jumlah produksi sebanyak 274,5 ribu unit? Pastinya dengan unit sebanyak itu Yamaha sedang mempersiapkan sebuah unit motor yang sangat spektakuler, tapi pertanyaannya unit apa ya? Kemungkinan besar dengan kubikasi 124.9 cc disinyalir adalah motor Yamaha Xeon terbaru atau sebuah Yamaha Nouvo SX yang sudah diluncurkan di Vietnam.

Yamaha Nouvo SX

Yamaha Nouvo SX ini merupakan motor yang diposisikan berada di level atas dalam pasar skutik Vietnam, memang masih berada dibawah Yamaha Nouvo LC yang memiliki kubikasi 135 cc. Namun dengan bodi motor yang super futuristik dan mewah, tentunya motor ini tidak bisa dianggap remeh, apalagi fitur-fitur yang diterapkan di dalamnya.

Yamaha Nouvo SX Matic Terbaru Indonesia


Yamaha Nouvo SX diberikan tampilan sporty dengan sebuah lampu projector seperti Honda Scoopy FI. Yamaha mencoba membuat diferensiasi produk dengan memberikan sebuah lampu projector dibandingkan dengan memberikan dua buah lampu ganda seperti pesaingnya Honda Vario 125.

Yamaha memberikan sebuah bagasi ekstra besar yang mampu menampung satu buah helm full face, bahkan sudah diisi helm full face pun ruang bagasi masih tersedia sedikit ruang untuk menyimpan barang. Meskipun memiliki bagasi lebih besar, Yamaha Nouvo SX memiliki kapasitas tangki lebih kecil dibandingkan dengan Spacy dan Vario 125 dengan kapasitas 4.3 liter saja.

Yamaha Nouvo SX ini nantinya jika akan diluncurkan di Indonesia maka akan menjadi motor skutik pertama di Indonesia yang memiliki fitur MID (Multi Information Display) seperti layaknya mobil perkotaan masa kini. FItur tersebut menyatu dengan speedometer utama Yamaha Nouvo SX yang tampil cukup menjanjikan dari segi desain.

Dengan model yang sangat menarik sepertinya motor ini bisa menjadi senjata utama dari Yamaha untuk melawan dominasi Honda Vario yang selama ini selalu mampu meredam penjualan Yamaha Xeon 125. Bagaimana menurut anda? Semoga saja kode Yamaha 2SV itu benar-benar Yamaha Nouvo SX.

Source: http://goo.gl/aIAh6Y

6 komentar

Wow keren.

Reply

Kapan sepeda tersebut akan di luncurkan

Reply

mtor skrg udh kaya robot2 bentuknya, keren2 hahaha, nnti di IIMS 2015 juga ada motor kan gan? gk cuma mobil kan?
baca2 ini dikit gan
http://www.kaskus.co.id/post/55c46010902cfeae1f8b4572#post55c46010902cfeae1f8b4572

Reply

wah pada mau ke IIMS 2015 cuy? ayo dahh, ane tahun lalu gak ikut tuh. eh udh ane baca tritnya, gantian gan nih

http://www.kaskus.co.id/thread/55c855ce96bde640718b456c/menggunakan-jalan-raya-akan-lebih-nyaman-bila

Reply

Posting Komentar